Persija Belum Berniat Impor Pemain Baru

Ferry Paulus
Sumber :
  • Marco/VIVAnews

VIVAnews - Persija Jakarta yang tampil di Liga Super Indonesia (ISL) 2011-12 sampai saat ini masih memiliki empat pemain asing. Meski masih menyisakan satu slot lagi, Macan Kemayoran belum berniat untuk menambah pemain dalam waktu dekat ini.

Demikian disampaikan Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, saat ditemui di kantor Walikota Jakarta Pusat, Tanah Abang, Selasa, 20 Desember 2011. Ferry juga mengungkapkan bahwa salah seorang pemain lokalnya masih belum disahkan oleh PT Liga Indonesia.

"Saya lupa namanya, tapi satu pemain lokal masih dalam proses. Mudah-mudahan bisa rampung dalam waktu dekat ini," katanya.

"Untuk pemain lain saya pikir belum ada penambahan lagi. Soalnya proses pendaftaran di TMS juga sudah tutup. Jadi untuk sementara belum ada niat nambah pemain," sambung Ferry.

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

Persija baru memiliki 4 pemain asing. Satu berasal dari Asia, yakni Precious Emuejeraye (Singapura) dan 3 lagi berasal dari luar Asia; Robertino Pugliara (Argentina), Fabiano Bertrame (Brasil), dan Pedro Javier (Paraguay).

Persija sendiri masih berada di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 7 poin dari 4 laga. Pada pertandingan terakhir, Persija kalah 1-2 dari Sriwijaya FC. Selanjutnya Persija akan menjamu Mitra Kukar, 3 Januari 2011.

Pada kesempatan yang sama Ferry juga menyayangkan perkelahian yang melibatkan pemain Persija dan SFC, Minggu lalu. Menurutnya, kedua pihak sama-sama bersalah dalam kejadian ini. "Karena itu, malamnya saya langsung menghubungi manajamen SFC untuk menyelesaikan kasus ini agar tidak berkepanjangan. Ini murni masalah sepak bola. Kejadian di lapangan berlanjut hingga ke luar. Marah dan emosi akhirnya ribut," kata Ferry.

"Namun semuanya sudah selesai. Dalam waktu dekat ini saya akan berkomunikasi dengan anak-anak," lanjutnya.

Lebih lanjut Ferry menjelaskan bahwa tidak mudah menangani tim sekelas Persija. Menurut dia, mengelola Macan Kemayoran berbeda dengan tim lain karena dihuni oleh pemain-pemain bintang. "Kebiasaan buruk yang selama ini timbul karena merasa pemain bintang telah banyak berkurang. Semuanya mulai membaik, dan kami akan berusaha untuk tetap memperbaikinya."

Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC
Pemain Persija Jakarta

Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Laga-laga seru akan tersaji di pekan ke-14.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016