Arema Datangkan Pemain Jebolan Uruguay

Tiga pemain SAD Gabung Arema
Sumber :
  • Slamet/Malang

VIVAnews – Arema versi Indonesia Super League (ISL) menambah amunisi di skuadnya. Tim berjuluk Singo Edan itu mendatangkan tiga pemain jebolan dari Sociedad Anonima Deportiva (SAD) Uruguay.

Menurut Media Officer Arema, Sudarmadji, tiga pemain asal akademi Uruguay yang didatangkan adalah Ferdiansyah (Jakarta) yang berposisi di lini belakang, Reffa A.B Money (Surabaya), juga berposisi di lini belakang, dan Rizky A.S Pellu dari Ambon yang berposisi sebagai gelandang bertahan.

Sudarmadji menambahkan, rencananya yang akan didatangkan adalah empat pemain. Tetapi, yang datang ke Hotel Agrowisata Kota Batu baru tiga orang karena Taji Prasetio belum menunjukan batang hidungnya.

“Kemampuan mereka tidak diragukan lagi dalam mengolah si kulit bundar,” tukas Sudarmadji.

Pelatih Arema, Wolfgang Pikal, menegaskan bahwa ketiga pemain akan itu akan menjalani proses seleksi dulu untuk masuk ke skuad Arema.
“Kita belum bisa memastikan ketiganya masuk dalam skuad Arema karena saya belum tahu kemampuannya sejauh mana,” ujar Pikal.

Sementara itu, Ferdiansyah yang merupakan salah satu jebolan pemain Uruguay mengaku tak sabar membela tim berjuluk Singo Edan tersebut. “Saya cukup bangga bisa bergabung dengan tim Arema , karena saya mendengar suporternya sangat fanatik saat mendukung di lapangan ,” kata Ferdiansyah.

Laporan: Slamet | Malang

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan
Pemain Arema Cronus, Ahmad Alfarizie

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lima pemain Arema dipanggil ke Timnas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016