Andik Persembahkan Gol untuk Sang Pacar

Pemain Persebaya Andik Vermansyah
Sumber :
  • ANTARA/PRASETYO

VIVAnews - Gelandang serang Persebaya, Andik Vermansyah, mempersembahkan gol yang dicetaknya saat mengalahkan Kelantan FA, Rabu 28 Desember 2011, untuk sang pacar.

Andik kembali menjadi inspirasi Persebaya saat menghadapi Kelantan FA pada laga kedua Unity Cup 2011 di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Jawa Timur. Pemain tim nasional Indonesia itu mencetak gol pertama Persebaya saat tim berjuluk Bajul Ijo tersebut menang 3-2.

Di laga pertama yang berlangsung imbang 1-1 di Malaysia, pekan lalu, Andik juga mencetak gol penyeimbang Persebaya. Dan Andik mengaku senang bisa mencetak gol ke gawang Kelantan dan mempersembahkan gol tersebut untung sang pacar, Tiara.

"Puas saya bisa cetak dua gol. Saya persembahkan gol itu untuk Bonek (kelompok suporter Persebaya) dan Tiara," tegas Andik usai pertandingan.

Andik sendiri bermain sebagai striker di laga tersebut setelah Persebaya kehilangan striker asal Australia, Andrew Barisic, karena cedera sebelum kick-off pertandingan.

"Dia (Barisic) mengaku tidak siap. Katanya ada kendala pada cedera lama yang diderita. Para pemain menunjukan semangat luar biasa. Meski kita sempat tegang saat sudah unggul satu gol di babak pertama," ujar pelatih Persebaya, Divaldo Alvez.

Laporan: Adi Yoga/Surabaya

Wagub DKI: Kalau Bonek Mengganggu, Kami Tindak Tegas
Bonek memenuhi Stadion Tugu, Jakarta Utara

Bonek 'Sulap' Stadion di Jakarta Bak Markas Sendiri

Mereka berorasi dan bernyanyi yel-yel Persebaya.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016