Persib Perkenalkan 2 Striker Asing Anyar

Moses Sakyi (ketiga dari kanan) dan Ryota Miki (kedua dari kanan)
Sumber :
  • VIVAnews/YADI

VIVAnews – Persib Bandung memperkenalkan secara dua striker barunya Moses Sakyi (Ghana) dan Ryota Miki (Jepang) kepada media di Hotel Savoy Homann, Bandung, Jumat 30 Desember 2011.

Moses dan Miki disambut dan diperkenalkan langsung oleh manajer Persib, Umuh Muchtar dan pelatih Drago Mamic. Rencananya, kedua pemain ini masuk dalam proyeksi komposisi Persib saat berhadapan dengan PSAP Sigli di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, 5 Januari 2012.

“Kalau tidak ada halangan dan pelatih menyatakan oke, begitu juga kedua pemain merasa oke, kita akan langsung tindak lanjuti dan siapkan kontraknya,” ucap Umuh kepada wartawan.

Umuh memang belum bisa memberikan garansi apakah pihaknya akan mengontrak keduanya atau hanya salah satu di antara mereka. Sebab, keputusan akhir tetap ada di tangan Mamic.

Namun, jika keduanya diputuskan untuk dikontrak, Umuh menyatakan kemungkinan besar baik Moses maupun Miki sudah bisa diturunkan saat menghadapi PSAP.

“Kita sudah daftarkan keduanya ke PT Liga Indonesia sejak 16 Desember lalu. Jadi tidak ada masalah, karena PT Liga pun memberikan kebijakan tetap mengizinkan pemain asing bermain meski ITC-nya masih diurus,” tandas Umuh.

Jika tak ada kendala, Moses dan Miki dijadwalkan akan menandatangani kontrak kerja pada awal pekan depan. Tampaknya hanya jika gagal tes medis, mereka batal memperkuat Maung Bandung.

Laporan: YADI/Bandung

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016