Lawan Sriwijaya, Persela Genjot Latihan Fisik

Pemain Persela Lamongan melakukan latihan
Sumber :
  • VIVAnews/ Pambudi Eko Cahyono

VIVAnews - Persela Lamongan fokus membenahi fisik pemain jelang menghadapi Sriwijaya FC pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Surajaya, Lamongan, 4 Januari 2012 mendatang.

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut melakukan latihan dua kali sehari, pagi dan sore, jelang menghadapi Sriwijaya FC. Hal tersebut akan dilakukan Gustavo Lopes dan kawan-kawan hingga sebelum menghadapi tim Laskar Wong Kito.

Bendahara tim Persela, Samsul, menegaskan pelatih Miroslav Janu berusaha membenahi fisik pemain sebelum menghadapi Sriwijaya FC. Terlebih para skuad Persela sempat mendapat libur jeda kompetisi.

"Yang kami benahi saat ini adalah peningkatan fisik para pemain," ujar Samsul usai latihan di Stadion Surajaya, Jumat 30 Desember 2011.

Persela sendiri sempat menjalani uji coba saat jeda kompetisi dengan menghadapi Persekap Pasuruhan di Stadion Surajaya, Rabu 28 Desember 2011. Di laga tersebut Jimmy Suparno dan kawan-kawan sukses meraih kemenangan 5-2.

Samsul menegaskan kemenangan atas Persekap telah meningkatkan kepercayaan diri pemain Persela jelang menghadapi Sriwijaya FC. Persela sendiri saat ini masih berada di posisi 13 klasemen sementara ISL dengan torehan empat poin dari tiga pertandingan.

Laporan: Pambudi Eko/Lamongan

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016