Jamu Persiram, Arema Bidik Kemenangan Pertama

Asisten Pelatih tim nasional Indonesia, Wolfgang Pikal.
Sumber :
  • VIVAnews/Slamet Mulyono

VIVAnews - Pelatih Arema Indonesia, Wolfgang Pikal, mengharapkan penyelesaian akhir yang lebih baik dari anak asuhnya saat menghadapi Persiram Raja Ampat pada lanjutan Indonesia Super League (ISL), Rabu 4 Januari 2012.

Dari tiga laga yang sudah dilalui Arema musim ini, tim berjuluk Singo Edan tersebut baru mencetak satu gol, yakni saat Marcio Souza membobol gawang Persib Balikpapan. Selebihnya peluang-peluang yang didapat Arema terbuang percuma.

Jelang menjamu Persiram di Stadion Kanjuruhan, Pikal berharap masalah penyelesaian akhir yang dialami Arema akan berakhir dan lini depannya tampil lebih garang. Untuk itu dalam beberapa hari terakhir, Pikal fokus menerapkan penyelesaian akhir dalam latihan.

"Penyelesaian akhir masih menjadi perhatian kami secara serius karena perlu penyempurnaan. Kami tidak ingin membuang peluang yang ada," ujar Pikal kepada VIVAnews.com.

Pikal sendiri berharap Arema bisa memetik kemenangan pertamanya di ISL musim ini saat menghadapi Persiram. Dengan kemenangan, maka Pikal yakin Arema akan kembali mendapatkan dukungan Aremania (kelompok suporter Arema).

"Tekanan suporter untuk menang begitu kuat. Semua pemain berharap mengambil poin penuh saat melawan Persiram, sehingga bisa memberikan yang terbaik bagi Aremania," pungkas mantan asisten pelatih tim nasional Indonesia tersebut.

Arema dan Persiram sama-sama belum mendulang satupun poin dan sedang terpuruk di dasar klasemen ISL. Arema berada di peringkat ke-17, sedangkan Persiram di posisi buncit. (eh)

Laporan: Slamet /Malang

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan
Pemain Arema Cronus, Ahmad Alfarizie

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lima pemain Arema dipanggil ke Timnas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016