Arema Ditahan 10 Pemain Persiram

Logo Klub Arema Indonesia
Sumber :
  • http://adipura.webs.com

VIVAnews - Arema Indonesia hanya mampu memetik satu poin saat menjamu Persiram Raja Ampat dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Rabu, 4 Januari 2012. Bertanding di Stadion Kanjuruhan, Malang, Arema dipaksa bermain imbang 1-1 oleh sepuluh pemain tim tamu.

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

Pada laga ini, Arema unggul lebih dulu lewat gol Feri Aman Saragih pada menit ke-29. Namun gol ini mampu dibalas oleh Persiram lewat Jean Paul Casmir E Boumbsong pada menit ke-66.

Arema sebenarnya mendapat peluang untuk mendominasi jalannya laga saat Persiram harus kehilangan salah seorang pemainnya pada menit ke-80. Jean Paul Boumsong harus meninggalkan lapangan usai dihadiahi kartu merah oleh wasit Jerry Elly.

Meski unggul jumlah pemain, Arema justru kebobolan lagi. Kali ini gol Persiram dicetak oleh Nasution Karubaba pada menit 88. Beruntung Arema masih menyamakan skor menjadi 2-2 lewat gol yang dicetak oleh Seme Pierre Pattrick semenit kemudian.

Berkat hasil imbang ini, Arema tak beranjak dari peringkat ke-16 klasemen sementara dengan koleksi 2 poin dari 5 laga. Persiram juga masih tetap mengendap di urutan ke-17 dengan nilai sama. (umi)

Laga Arema FC vs PS TNI

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Arema tak pernah menang di dua laga terakhir.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016