Jendri Pitoy Bertekad Tampil Sempurna

Latihan Persipura : Jendri Pitoy
Sumber :
  • ANTARA/Yusran Uccang

VIVAnews – Kiper Persib Bandung, Jendri Pitoy berjanji untuk tidak kembali mengulangi kesalahan seperti saat Persib menghadapi Persidafon Dafonsoro, 17 Desember lalu di Stadion Mandala, Jayapura.

Saat itu, Jendri melakukan dua kesalahan fatal yang berujung pada kegagalan Persib meraih poin penuh. Persib dalam laga itu hanya bermain imbang 2-2 menghadapi Persidafon.

Menghadapi klub promosi PSAP Sigli pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012, Jendri menegaskan akan kokoh untuk menjaga gawang Persib dari serangan pemain PSAP. Laga ini sendiri akan disiarkan langsung oleh ANTV pukul 15:00 WIB sore ini.

"Kesalahan-kesalahan yang saya lakukan di pertandingan sebelumnya jadi pelajaran buat saya agar tidak mengulanginya lagi. Saya siap untuk memberikan yang terbaik jika kembali dipercaya bermain," tutur Jendri.

Jendri di awal musim ini sebenarnya pernah menuai puja-puji menyusul penampilan cemerlangnya saat Persib mengalahkan Sriwijaya FC 1-0 di kandang sendiri, 7 Desember lalu. Dia juga tampil cemerlang saat Persib bermain 0-0 menghadapi Deltras Sidoarjo.

Namun, pujian yang diarahkan kepada Jendri secepat kilat berubah. Kali ini kritikan justru dialamatkan kepada dirinya atas penampilannya saat Persib menghadapi Persidafon.

Kala itu, dua gol yang dicetak Persidafon lewat Rasmoyo dan Eduard Ivakdalam yang menggagalkan kemenangan Persib dinilai Pelatih Drago Mamic sebagai kesalahan yang tidak perlu dilakukan dalam sebuah partai penting. (eh)

Laporan: YADI/Bandung

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016