Imbangi Pelita, Pelatih PSMS Puas

PSMS Medan
Sumber :
  • ANTARA/Irsan Mulyadi

VIVAnews - Pelatih PSMS Medan Raja Isa Puas dengan penampilan anak asuhnya saat bermain imbang 2-2 kala dijamu klub bertabur bintang Pelita Jaya di stadion Singaperbangsa,Karawang, Kamis,5 Januari 2012.

Saat dihubungi oleh VIVAnews.com pelatih asal Malaysia ini mengatakan memang menargetkan hasil seri di dua lawatannya ke Jawa Barat. Di pertandingan kali ini dia mengatakan para pemain telah menerapkan strategi dengan baik meskipun sempta mendapat tekanan dari para pemain Pelita.

"Ya, saya cukup puas dengan penampilan anak anak di lapangan. Mereka tampil dengan mengandalkan kolektivitas dan memainkan bola-bola pendek yang memang sudah saya instruksikan sejak awal pertandingan," ujar Raja Isa.

Walaupun sempat tertinggal 2 Gol, Raja Isa mengaku tidak mengubah formasinya. Dia juga mengatakan kalo strategi tim tidak berjalan di babak pertama akibat tekanan yang diberikan oleh Pelita.

Untungnya, mereka akhirnya bisa keluar dari tekanan dan balik menguasai permainan sejak terciptanya gol tendangan jarak jauh zulkarnaen di menit 55. Gol itu juga yang menurutnya semakin memotivasi pemain PSMS untuk bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

"Kami tertekan dibabak pertama, namun dibabak kedua pemain Pelita terlalu mengangap remeh kami setelah unggul dua gol. Saya sendiri selalu mengintruksikan pemain untuk tetap fokus walaupun sudah tertinggal," ungkapnya.

Laporan: Ondo.S/Medan

PT Liga Tak Masalah ISC 2016 Digelar Lebih Awal
Pemain Persija Jakarta

Persija Ajukan Banding atas Putusan DRC FIFA

Hal ini terkait soal pelunasan gaji mantan penyerang asingnya.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016