Dua Pemain Arema Absen Lawan Sriwijaya

Arema Malang
Sumber :
  • Slamet/VIVAnews

VIVAnews – Arema Indonesia akan berhadapan dengan Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Minggu, 8 Januari 2012. Dalam duel ini, tuan rumah Singo Edan tidak akan diperkuat oleh dua pilar, yakni Kim Jong Hee dan Johan Ibo.

Menurut pelatih sementara Arema Indonesia, Djoko Susilo, kedua pemain tersebut terpaksa absen karena akumulasi kartu. Djoko pun sudah menyiapkan alternatif untuk menggantikan kedua pemain tersebut.

”Sementara permainan harus kita percayakan pemain yang ada,” kata Djoko Susilo, usai memimpin latihan pagi hari di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Jumat, 6 Januari 2012.

Menghadapi SFC, Arema sudah melakukan berbagai persiapan. Mulai eksekusi bola mati di daerah pertahanan lawan hingga pemantapan umpan-umpan silang yang mengarah langsung ke mulut gawang.

Djoko juga menambahkan bahwa manajamen Arema akan mengontrak mantan pemain Sociedad Anonima Deportivo (SAD) Rizky A Pellu. Djoko Menilai, pemain sayap asal Maluku tersebut tampil gemilang selama latihan dan tidak bermain secara individu.

Manajamen sendiri tinggal menunggu rekomendasi dari pelatih. Hal ini diungkapkan oleh Manajer Tim Arema, Sunavip Ra Indrata. "Pada intinya kami tidak masalah apabila direkomendasikan pelatih,” ujarnya saat dihubungi, Jumat, 6 Januari 2012.


Laporan: Slamet | Malang, umi

Duo Spanyol Merapat, Pemain Asing Arema Lengkap
Pemain Arema, Ahmad Alfarizi

Suka Cita Pelatih Arema Usai Bawa Timnya ke Final

Arema akan menghadapi Persib di final Piala Bhayangkara.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016