Hadapi PSPS, Mitra Kukar Targetkan Tiga Poin

Mitra Kukar
Sumber :
  • Ikram/VIVAnews

VIVAnews - Haram hukumnya bagi Mitra Kukar untuk santai akhir pekan ini. Setelah gagal menggelar laga menghadapi Persija Jakarta, Mitra akan menghadapi PSPS Pekanbaru, Sabtu, 7 Januari 2012.

Segala persiapan sudah dilakukan. Di tambah, para pemain Mitra kini dalam kondisi prima karena pertengahan pekan lalu gagal menghadapi tim ibukota karena laga ditunda.

"Tim sudah siap. Tidak ada masalah dengan pemain kami. Hanya (Pierre) Njanka yang tak bisa diturunkan," kata Wakil Manajer Bidang Keuangan Mitra Kukar, Aji Ari Junaedi.

Karena itu, meski bermain di kandang lawan, syarat membawa pulang tiga poin tetap dicanangkan. Jika tidak, Mitra akan terus berada di papan tengah klasemen sementara Indonesia Super league (ISL).

Mitra saat ini berada di urutan sembilan klasemen sementara dengan mengoleksi tujuh poin. Sedangkan lawannya, PSPS menempati urutan ketiga dengan mengoleksi sembilan poin.

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman

"Kami berharap hasil maksimal. Semoga semua berjalan sesuai harapan," kata Aji.

Apalagi, Mitra saat ini dalam semangat juang tinggi. Menurut dia, seluruh pemain berada dalam level yang bagus. Setelah menang dalam laga persahabatan melawan Johor FC, dia berharap tim bisa menang lagi dalam laga sesungguhnya.

"Saat melawan Johor, para pemain bermain dengan baik. Mereka bekerja keras. Kami berharap mereka kembali bermain baik di laga ini," tuturnya.

Laporan: Ikram | Balikpapan, umi

Pemain Semen Padang, Vendry Mofu, absen saat melawan BSU

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal

Dilaga terakhir Sriwijaya bermian imbang 1-1.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2016