Lawan Arema, Sriwijaya Minta Masukan Pemain

Sriwijaya FC
Sumber :
  • ANTARA/FENY

VIVAnews - Pelatih Sriwijaya FC, Kashartadi, mengaku belum begitu mengetahui kekuatan Arema Indonesia. Untuk itu, Kas meminta masukan pemainnya jelang pertemuan kedua klub di Stadion Kanjuruhan, Minggu 8 Januari 2012.

"Kami selalu diskusi dan meminta masukan dari seluruh pemain. Karena mereka yang akan memainkannya dan saya yang akan menerapkan strategi apa yang paling pas untuk menghadapi Arema. Tentu masukan dari mereka sangat diperlukan," papar Kas.

Laga melawan Arema memang selalu menyulitkan buat Sriwijaya FC. Terlebih tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut belum pernah meraih kemenangan di kandang Arema selama ISL bergulir.

Kemenangan atas Arema bukan hanya akan memperbaiki rekor Sriwijaya FC. Namun, dengan kemenangan maka Firman Utina dan kawan-kawan akan kembali memuncaki klasemen ISL dengan menggeser PSPS Pekanbaru.

"Saya juga selalu memotivasi pemain untuk menganggap setiap laga adalah final. Dengan begitu kami tidak akan kehilangan kesempatan untuk tetap ada di jalur yang benar ke tangga juara," tegas Kas.

Motivasi yang sama juga diungkapkan Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainudin. "Untuk setiap laga yang kami mainkan, kuncinya adalah semangat final dan juara. Kekuatan itu dibutuhkan Sriwijaya FC agar mampu meraih hasil maksimal menghadapi Arema," pungkas Hendri. Laporan Rasyid Irfandy | Palembang (adi)

Penalti Luiz Junior Bawa Barito Ungguli SFC di Babak I
Penyerang Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, usai cetak gol

Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring

Tujuh gol tercipta di laga ini. Alberto Goncalves mencetak empat gol.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016