Okto Mendapat Perhatian Khusus dari Persela

Okto Maniani
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Winger lincah Oktovianus Maniani akan menjadi perhatian utama Persela Lamongan. Pemain berusia 21 tahun ini akan ditempel ketat saat Persela menghadapi Persiram Raja Ampat dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu 8 Januari 2012.

Okto dinilai sebagai pemain yang mempunyai kecepatan bagus dalam penguasaan bola. "Kami mewaspadi karena pihaknya (Okto) sangat lincah," kata Samsul, Bendahara Persela.

Bukan hanya Okto--panggilan Oktovianus Maniani-- yang akan mendapatkan pengawalan ketat, seluruh pemain Persiram juga akan mendapatkan perhatian. Karena itu, haram hukumnya Persela meremehkan anak asuh Bambang Nurdiansyah.

Meski akan menghadapi tekanan dari Persiram, Persela yang bermain di kandang sendiri tak akan gentar. Angka tiga poin akan tetap menjadi target utama. "Kami harapkan bisa meraih tiga poin," harap Samsul.

Apalagi, para penggawa tidak ada yang mengalami cedera. Empat pemain asing Persela seperti Roman Golian (Slovakia), Gustavo Lopes (Argentina), Satoshi Otomo (Jepang), dan Mario Costas (Argentina) siap tempur.

Keempat legiun asing itu kemungkinan besar akan diturunkan saat menghadapi Persiram. Dengan tambahan pemain asing itu, Persela optimistis bisa memetik kemenangan.

Laporan: Pambudi Eko/Lamongan.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016