Persisam Lirik Kiper Korsel

Ahmad Sembiring (Persisam Samarinda)
Sumber :
  • google

VIVAnews - Persisam Putra Samarinda berencana menambah amunisi anyar. Manajemen sedang mempertimbangkan untuk merekrut penjaga gawang asal Korea Selatan.

Kiper bernama Jee Woon-kim itu sedang menjalani seleksi. Namun, manajemen tak mau buru-buru. Kemampuan Jee di bawah mistar gawang akan diseleksi dengan ketat.

Manajer Persisam Agus Coeng menuturkan, manajemen tak mau buru-buru. Jee akan menjalani beberapa kali seleksi untuk direkomendasikan masuk tim atau tidak. Keputusan ada di tangan pelatih.

"Kita masih terus memantaunya. Tak mau buru-buru," kata Agus.

Persisam memang terus berusaha memantapkan tim. Berada di deretan papan atas, membuat manajemen mesti memperkuat semua lini.  "Lagipula," tambah Agus, "pendaftaran pemain sudah ditutup. Kalaupun manajemen jadi mengontrak penjaga gawang itu. Dia akan dimainkan di putaran kedua."

Sekarang, tim sedang fokus untuk menjamu Pelita yang akan datang ke Stadion Segiri Jumat 13 Januari mendatang. Pelita Jaya, meski sekarang terpuruk di peringkat 14 klasemen sementara Indonesia Super Liga (ISL), namun tim asal Karawang itu mempunyai sederet pemain berkelas."Tim sedang berkonsentrasi menghadapi Pelita Jaya," tutur Agus.

PT Liga Tak Masalah ISC 2016 Digelar Lebih Awal

Saat bertandang ke PSPS, Persisam memang terlihat keteteran. Tanpa beberapa pemain pilarnya yang terkena akumulasi kartu, Pesut Mahakam pulang tanpa raihan poin. Nah, saat menjamu Pelita Jaya, Cristiano Gonzales dan Ronald Fagundez sudah bisa tampil. Hanya saja, Eka Ramdani yang cedera belum bisa dipastikan apakah bisa turun atau tidak. (Laporan Ikram, Samarinda).

Pemain Persija Jakarta

Persija Ajukan Banding atas Putusan DRC FIFA

Hal ini terkait soal pelunasan gaji mantan penyerang asingnya.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016