Hilton Hattrick, Sriwijaya Ungguli Arema 3-0

Pelita Jaya Vs Sriwijaya FC Di ISL 2011/2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Sriwijaya FC berhasil unggul 3-0 atas tuan rumah Arema pada babak pertama lanjutan pertandingan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kanjuruhan, Minggu 8 Januari 2012. Tiga gol Laskar Wong Kito diborong oleh Hilton Moreira.

Swijaya langsung mengancam pada menit 9. Dari sisi kanan, Firman Utina melepas umpan akurat ke kotak penalti yang berhasil ditanduk Hilton. Sayangnya, bola tepat mengarah ke pelukan kiper Yuwiwanto Beni.

Selang 8 menit, Laskar Wong Kito kembali mendapat peluang emas. Firman yang mendapat posisi ideal di kotak penalti melepaskan tembakan keras dengan kaki kanannya. Apa daya, usaha Firman melambung dari atas mistar.

Gol yang ditunggu-tunggu Sriwijaya akhirnya lahir pada menit 21. Melalui sebuah tendangan bebas, Hilton melepas tembakan keras yang meluncur masuk ke gawang Arema. Skor 1-0 untuk Sriwijaya.

Arema mencoba bangkit melalui pergerakan striker andalannya, Marcio Souza. Beberapa kali Marcio mampu mengancam, tapi usahanya tak membuahkan hasil.

Hilton kembali menjadi mimpi buruk Arema pada menit 37. Ia muncul dari luar kotak penalti dan menyontek bola masuk ke gawang Arema.

Selang 2 menit, Hilton kembali menunjukkan ketajamannya. Lolos dari perangkap offside, pemain bernomor 10 itu mengirim tembakan yang menembus jala Singo Edan. Skor 3-0 untuk Sriwijaya bertahan hingga babak pertama berakhir.

Susunan pemain:

PT Liga Tak Masalah ISC 2016 Digelar Lebih Awal

Arema: Yuwiwanto Beni, Kery Yudiono, Charis Yulianto, Pierre Patrick Sem, Khusnul Yuli, Arif Arianto, Steven Lewis, Catur Pamungkas, Fery Aman Saragih, Marcio Souza, Rodrigo Santoni

Sriwijaya: Ferry Rotinsulu, Mahyadi Panggabean, Thierry Gatushi, Nova Arianto, Supardi Nasir, Lim Jung Sik, Ponaryo Astaman, Hilton Moreira, Firman Utina. M Ridwan, Keith Kayamba

Pemain Persija Jakarta

Persija Ajukan Banding atas Putusan DRC FIFA

Hal ini terkait soal pelunasan gaji mantan penyerang asingnya.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016