Mitra Kukar Datangkan Bek Asal Jepang

Seiji Kaneko (kanan)
Sumber :
  • Clubsnap.com

VIVAnews - Satu lagi pemain asing bakal bergabung dengan Mitra Kukar. Bek asal Jepang yang sempat bermain bersama tim Kashima Antlers, Seiji Kaneko akan segera memperkuat tim Naga Mekes dalam mengarungi Liga Super Indonesia (ISL) 2011-2012.

Manajer Mitra Kukar, Ronny Fauzan Kaneko sudah berada di Indonesia. "Dia sudah berada di Jakarta dan segera bertolak ke Tenggarong," kata Ronny Fauzan kepada VIVAnews, sore tadi, Rabu, 11 Januari 2012.

Mitra Kukar sendiri sampai saat ini masih memiliki empat pemain asing. Mereka adalah Pierre Njanka, Nemanja Obric, Marcus Bent, dan Lee Saung Min. Masuknya, Kaneko akan melengkapi kuota pemain impor yang diizinkan oleh regulator PT Liga Indonesia.

Kaneko merupakan pemain yang bertipikal bertahan. Di Mitra Kukar, pemain yang sebelumnya bermain untuk Tampines Rovers itu rencananya akan menempati posisi bek kanan menggantikan Gamal.

Sebelum bergabung dengan Mitra Kukar, Kaneko merupakan pemain yang telah berkelana ke berbagai klub di kawasan Asia. Selain Khasima dan Tampines, pemain berusia 31 tahun itu sempat memperkuat Vissel Kobe, Avispa Fukuoka, dan Nagoya Grampus.

Tahun lalu, Kaneko melakoni laga amal untuk menggalang dana bagi korban bencana tsunami Jepang. Dia bertanding bersama Hidetoshi Nakata dalam tim Albirex Niigata. Mereka bergabung dengan beberapa pemain J. League lainnya melawan tim S. League All Stars.

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal

Laporan: Ikram | Kaltim, umi

Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016