Persija Lawan PSPS, The Jakmania ke Pekanbaru

The JakMania
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Persija Jakarta akan berhadapan dengan tuan rumah PSPS Pekanbaru dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Minggu, 15 Januari 2012. Dalam duel ini, tim berjuluk Macan Kemayoran akan didampingi oleh suporter setianya, The Jakmania.

Menurut Ketua The Jakmania, Larico Ranggamone, sejumlah 60 anggotanya yang bertolak ke Pekanbaru, Riau. Mereka menempuh jalur darat dengan menumpang bus sewaan. Larico mengatakan setiap anggota yang berangkat dikenakan iuran Rp300 ribu.

"Rencananya kami akan melakukan tur lain setelah ini untuk mendukung Persija. Pokoknya di manapun Persija main, Jakmania akan datang mendukung," ujar Larico, Minggu, 15 Januari 2012.

Meski hanya membawa kekuatan satu bus dari Jakarta, namun Larico menilai jumlah The Jakmania yang hadir di Stadion Kuantan Singingi, bica mencapai 200 orang. Tambahan ini datang dari The Jakmania yang berada di sekitar Pekanbaru, Riau.

"Tidak hanya kami yang dari Jakarta, Jakmania lain dari beberapa wilayah seperti Padang, Pekanbaru dan lainnya juga akan datang ke stadion untuk bergabung. Ada JakPadang dan lain-lain yang langsung ke stadion," kata Larico.

"Ini bukti kecintaan kami pada Persija yang sebenarnya. Persija yang ada Bambang Pamungkasnya. Bukan yang lain," tegasnya.

Persija sendiri akan tampil full team saat menjajal PSPS Pekanbaru. Macan Kemayoran siap mengamankan poin dari laga ini.

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija
Pemain Persija Jakarta

Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Laga-laga seru akan tersaji di pekan ke-14.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016