Persiram Tinggalkan Dasar Klasemen ISL

James Koko Lomel (kanan)
Sumber :
  • Syaiful Arif/Antara

VIVAnews - Tuan rumah Persiram Raja Ampat hanya mampu memetik satu poin saat menjamu Gresik United di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Senin, 16 Januari 2012. Sempat tertinggal lebih dulu, Persiram masih mampu menutup laga dengan skor imbang 1-1.

Persiram sempat dikejutkan oleh gol Gresik United yang dicetak oleh Gaston Castano pada menit ke-11. Tandukan kekasih artis Julia Perez itu gagal dibendung kiper Persiram, Wempi Obure. 

Gol ini tak hanya membuat pemain dan fans GU bersorak. Jupe yang menemani Gaston dari tribun penonton juga terlihat girang. Mengenakan kaos bergambar burung Garuda, Jupe tertangkap kamera sedang melompat kegirangan menyambut gol Gaston tersebut.

Sayang, keunggulan GU tak bisa bertahan lama. Striker Persiram, Boumsong JP berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-15. Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak II, GU mendapat peluang emas pada menit ke-57. Namun umpan Gaston gagal dimanfaatkan Marwan Sayedeh. Tendangannya menyongsong bola di mulut gawang Persiram masih menyapu angin.

Persiram berusaha mengimbangi permainan GU. Namun serangan yang dibangun oleh pasukan Bambang Nurdiansyah tidak berjalan sempurna. Skor imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil imbang ini sudah cukup untuk menjauhkan Persiram dari dasar klasemen sementara. Saat ini Persiram naik ke urutan 16 dengan koleksi 2 poin dari 7 pertandingan. Sedangkan GU berada di urutan 13 dengan koleksi 7 poin dari tujuh pertandingan.

Piala Proklamasi Tak Jelas, Arema Enggan Ambil Pusing
Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016