Persib Buru Playmaker Asal Australia

Tim Persib Bandung
Sumber :
  • VIVAnews/Yadi

VIVAnews - Persib Bandung sedang memburu playmaker asal Australia. Namun, kedatangan pemain asal Australia itu kemungkinan besar baru akan terwujud di putaran kedua Indonesia Super League (ISL).

Manajer Persib, Umuh Muchtar, membenarkan jika pihaknya sudah mendapatkan arahan dari pelatih Drago Mamic untuk mengejar gelandang serang asal Australia yang namanya masih dirahasiakan. Namun, Umuh menegaskan manajemen klub tidak terburu-buru mendatangkan pemain tersebut.

Pasalnya, saat ini kebutuhan Persib lebih mendesak untuk posisi striker. Hal tersebut dikarenakan tim berjuluk Maung Bandung tersebut batal mengontrak striker asal Jepang, Ryota Miki.

"Ada satu pemain asing dari Australia yang dikatakan pelatih (Mamic) cukup layak untuk direkrut. Tapi, belum kami tindaklanjuti karena kenyataan yang terjadi di lapangan sepertinya kami lebih butuh seorang striker dibandingkan gelandang," papar Umuh.

Umuh juga mengomentari mengenai masa depan striker asal Ghana, Moses Sakyi, yang hanya dikontrak Persib setengah musim. Umuh menegaskan pihaknya tidak akan sungkan-sungkan mendepak Moses jika penampilannya tidak memuaskan di putaran pertama ISL.

"Kalau sampai putaran pertama tidak memuaskan, kami akan putus kontraknya. Karena dalam kontrak juga disebutkan beberapa poin yang mengharuskan dia (Moses) memberikan kontribusi maksimal buat tim," terang Umuh.

Persib sendiri juga dikabarkan sudah mendekati striker asal Singapura, Noh Alam Shah, yang diproyeksikan bakal jadi salah satu perekrutan di putaran kedua ISL. (eh)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016