Macan Kemayoran Mulai Fokus Hadapi Pelita

Persija Jakarta Vs Persidafon Dafonsoro Di ISL 2011/2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Usai merebut poin penuh di kandang PSPS Pekanbaru, Persija Jakarta menggelar latihan ringan di GOR Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa, 17 Januari 2012. Ini merupakan bagian dari recovery pemain sebelum kembali berlaga lawan Pelita Jaya.

"Hari ini kami menggelar latihan ringan. Mereka saya instruksikan untuk memakai sepatu kets. Sebagai bagian dari recovery pemain," kata Pelatih Persija, Iwan Setiawan di Ragunan, Jaksel, Selasa 17 Januari 2012.

"Yang kemarin main lawan PSPS mendapat porsi latihan ringan. Sementara yang tidak, sedikit lebih berat," lanjut Iwan.

Persija berhasil mengalahkan tuan rumah PSPS Pekanbaru 2-0 dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Minggu, 15 Januari 2012. Setelah itu, Macan Kemayoran sudah dinanti tuan rumah Pelita Jaya. Kedua tim akan bertarung, 29 Januari 2012.

Menurut Iwan, timnya saat ini fokus mempersiapkan diri lawan Pelita. Mantan pelatih PSMS Medan itu semakin bersemangat setelah beberapa pemain yang sempat cedera sudah kembali pulih.

"Secara tim semua sudah baik. Kami siap untuk pertandingan-pertandingan berikutnya. Tadi juga beberapa pemain melatih kecepatan lari mereka. Saya juga menginstruksikan agar kekompakan antara pemain muda dan senior seperti saat melawan PSPS kemarin terus ditingkatkan," ujar Iwan.

Iwan menambahkan, dalam beberapa hari kedepan pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap penampilan Persija. Iwan ingin mengasah kembali barisan depan Macan Kemayoran agar lebih produktif saat bertemu dengan The Young Guns.

"Yang pasti evaluasi akan terus dilakukan untuk kebaikan tim. Saya berterima kasih kepada pemain-pemain senior Persija seperti Bambang, Ismed, dan lainnya yang bisa menciptakan suasana kompak dalam tim," kata mantan pelatih timnas U-14 itu.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija
Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016