Pelatih PSMS Sangat Mengenal Persipura

PSMS Medan
Sumber :
  • Septianda Perdana/Antara

VIVAnews - PSMS Medan optimis meraih poin penuh saat menjamu Persipura Jayapura  di lanjutan Indonesian Super League (ISL) 2011/2012.  Hal itu diungkapkan pelatih PSMS, Raja Isa jelang duel panas di Stadion Teladan, Rabu 18 Januari 2012.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Raja Isa punya modal berharga saat timnya harus menjamu sang juara bertahan. Ia mengaku mengenal sebagian besar pemain Persipura saat ini. "Saya menghadapi para pemain binaan saya. Hampir 90 persen pemain Persipura saat ini mantan anak didik saya dan saya senang menghadapi mereka," kata Raja Isa.

Melihat dari komposisi pemain, Persipura memang sedikit diunggulkan. Tim berjuluk Mutiara Hitam ini punya segudang pemain berkualitas dan sarat pengalaman. Namun itu tak menyurutkan ambisi PSMS meraih tiga poin.

Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa

“Walaupun saya hafal dengan gaya permainan mereka, Kami akan tetap waspadai permainan cepat yang diperagakan Boaz Solossa, Ian Kabez, Zah Rahan Krangar, dan beberapa pemain muda seperti Lucas Mandowen. Tibo (Titus Bonai) memang sedikit mengurangi ketajaman lini depan mereka, tapi counter attack cepat yang sering diperagakan Persipura sudah kita antisipasi. Para pemain sudah menonton beberapa kali rekaman pertandingan Persipura," beber Raja Isa.

Namun sayang dipertandingan kali ini Raja Isa dipusingkan dengan absennya jendral lapangan tengahnya Oh Inkyun dikarenakan akumulasi kartu. “Memang sulit tanpa Kyun tapi tidak ada alasan tanpa dia kita akan kalah, saya sudah siapkan penggantinya yang sepadan," katanya.

Absennya Oh Inkyun akan menjadi kesempatan untuk pemain Muda M.Antoni untuk mengisi pos yang ditinggalkan inkyun oh, ada beberapa nama yang akan disiapkan oleh Raja Isa, Jim Chermancyn Mak dan Ramadhan Saputra bisa menjadi alternatif untuk rotasi. (Laporan: Ondo S/Medan)

Jelang ISC, Persipura Kehilangan Boaz dan Wanggai
Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan (kanan)

Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura

BSU kalah lewat gol telat Boaz Solossa.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016