Persidafon dan Persela Saling Tukar Waspada

Eduard Ivakdalam (kiri) dan Ernest Jeremiah
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Persela Lamongan akan menyambangi Stadion Mandala Jayapura, Rabu 18 Januari 2012 di lanjutan Indonesian Super League (ISL) 2011/2012. Menghadapi tim asal Papua itu, Persela tetap membidik hasil maksimal.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

''Menghadapi Persidafon, kami membawa 18 pemain, dan semua dalam kondisi enjoy. Ini meruapakan salah satu modal untuk bermain lepas dalam laga nanti. Kami datang dengan target, kalau bisa ya membawa hasil maksimal,'' kata  Assegaf Razak, Asisten Pelatih Persela.

Assegaf juga tak mempermasalahkan perjalanan jauh yang ditempuh timnya untuk mencapai Kota Jayapura. ''Kami sudah terbiasa menempuh jarak yang jauh,'' lanjut Assegaf.

Hadapi Persib, Persela Gunakan Taktik Sama dengan Hasil Beda

Mengenai kekuatan lawan, Rasak tidak berani sesumbar. ''Saya kira Persidafon merupakan salah satu tim promosi yang bagus, jadi kami tidak akan menganggap enteng apalagi berlaga di hadapan publik mereka,''tandasnya.

Sementara asisten manajer Persidafon, Maikel Utoy juga membalas dengan tidak berani menganggap enteng tim tamu. ''Persela merupakan tim yang konsisten dan mampu bertahan di ISL. Sudah barang tentu mereka memiliki segudang
pengalaman, dan ini akan menjadi tantangan bagi kami."

Lanjut Utoy, kemenangan perdana melawan Arema akan menjadi modal besar bagi Persidafon menghadapi laga berat ini. ''Rasa percaya diri pemain sudah kembali, setelah meraih angka penuh dengan Arema. Ini modal kami untuk kembali meraih angka penuh melawan Persela,'' tegasnya.

Sayangnya, Persidafon harus kehilangan satu pemain bertahannya saat menghadapi Persela. ''Bejo (Sugiantoro) cedera, tapi pelatih sudah punya alternatif lain sebagai penggantinya,'' tegas Utoy. (Laporan: Banjir Ambarita/Papua)

Persib Menang Tipis, Djanur Akui Timnya Butuh Pembenahan
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016