PSMS Bangga Tahan Imbang Persipura

Boaz Solossa
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Pelatih PSMS Medan, Raja Isa tetap memuji penampilan anak asuhannya saat menghadapi Persipura Jayapura yang berakhir dengan hasil imbang 0-0 di stadion Teladan, Medan.

PSMS yang bermain dihadapan puluhan ribu suporternya harus puas dengan skor imbang yang diraih oleh pemainnya. Menurut dia, pemainnya sudah memberikan perlawanan yang maksimal menghadapi skuad Mutiara Hitam yang mempunyai komposisi pemain setingkat di atas timnya.

"Pemain kami bermain bagus berhasil menahan gempuran para pemain Persipura sepanjang pertandingan berlangsung, itu cukup bagus mengingat Persipura adalah tim terbaik saat ini dan mempunyai level setingkat di atas kami," ujar Raja Isa.

Selain itu, Raja isa juga memuji para pemain Persipura yang bermain lepas walaupun mendapat tekanan dari suporter PSMS. Terbukti, Persipura mampu membuat anak anak Medan kewalahan.

"Persipura mainnya bagus, mereka menguasai pertandingan hari ini, para pemain mereka memainkan bola khas Papua dengan serangan-serangan cepat khas papua, kami beruntung bisa menahan mereka seri di pertandingan ini," papar Raja Isa.

Dengan hasil seri ini, PSMS bertengger di posisi 13 klasemen sementara ISL dengan raihan tujuh poin dari enam pertandingan yang sudah dimainkan. Sedangkan Persipura, tetap berada di urutan kedua klasemen sementara dengan raihan poin 17.

Para Bintang Pergi, Persib Berharap pada Pemain Ini

Lawan PSMS Belum Jelas, Persib Liburkan Pemain

Persib masih menunggu kepastian dari promotor.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2015