Usai Ulang Tahun, Jakmania Langsung ke Solo

demo jakmania di pssi
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAbola - Suporter fanatik Persija Jakarta, The Jakmania dipastikan bakal mendukung langsung tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut saat bertemu Pelita Jaya FC yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin 23 Januari 2012. Rencananya, The Jakmania mulai bertolak dari Jakarta pada Minggu malam, 22 Januari 2012 usai gelaran pesta ulangtahun mereka yang ke-14.

"Kami pastikan untuk tetap mendukung langsung Persija ke Solo. Teman-teman akan segera berangkat pada Minggu malam usai acara HUT The Jakmania di GOR Ciracas," ujar Sekjen The Jakmania, Richard Achmad Suprianto.

Menurut Richard, saat ini sudah ada 4 bus yang akan digunakan membawa Jakmania ke stadion Manahan, Solo. Sedangkan jumlah personal yang tercatat mendaftar tur ke Solo tersebut sudah ada sekitar 300 suporter. Menurut Richard, biasanya jumlah itu akan semakin banyak menjelang pemberangkatan.

"Saat ini sudah disiapkan 4 bus. Tapi, tentu akan tambah lagi jika ada penambahan suporter yang ingin ikut. Sekarang sudah ada 300 anggota yang siap ke Solo. Saya yakin nantinya jumlah itu akan bertambah," ujar Richard.

Rencananya, sebelum berangkat ke Solo, Jakmania juga akan menggelar sejumlah acara di hari ulangtahun The Jakmania yang ke-14 tersebut. Pengurus pusat The Jakmania akan menggelar sejumlah agenda pada 21-22 Januari 2012.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Pada Sabtu 21 Januari 2012, The Jakmania akan memberikan santunan yatim piatu yang akan dilaksanakan di sebuah panti sosial di kawasan Pasar Jumat, dekat dengan Stadion Lebak Bulus. Sedangklan pada Minggu 22 Januari 2012, mereka akan menyuguhkan pagelaran musik dan bazar yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB di GOR Ciracas, Jakarta Timur.

"Kami menyiapkan agenda ulang tahun seperti ini tiap tahun. Sebetulnya, ulang tahun Jakmania sendiri pada 19 Januari. Tapi, perayaannya pada 21-22 Januari," jelas Richard. (adi)

Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?
Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016