Kekalahan Pelita Akan Jadi Kado Indah The Jak

Suporter Persija, The JakMania, di SUGBK, Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAbola - Pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan mengatakan, pertandingan menghadapi Pelita Jaya FC, Senin 23 Januari 2012 mendatang merupakan pertandingan yang spesial bagi skuad Macan Kemayoran.

Gelandang Asing Persija Buka-bukaan Soal Camargo

Tak hanya ambisi mengalahkan tim bertabur bintang yang dibesut Rahmad Darmawan, Persija juga ingin memberikan kado kemenangan bagi pendukung setianya, The Jakmania.

"Pertandingan nanti sangat luar biasa bagi kami. Selain lawan yang dihadapi adalah tim yang kini ditangani coach RD (Rahmad Darmawan), Kami juga ingin memberikan kado kemenangan bagi The Jakmania yang berulangtahun ke-14. Semoga keinginan itu tercapai dan bisa memuaskan fans," ujar Iwan Setiawan di GOR Ciracas, Jumat 20 Januari 2012.

Iwan mengatakan, sebagai sebuah tim, perjalanan Persija sebagai tim Ibu Kota memang tidak akan lepas dengan Jakmania. Jakmania juga mempunyai andil besar dalam menguatkan kembali keteguhan hati Persija pada saat konflik dualisme kepemilikan kemarin. Dukungan kuat The Jak terhadap Persija tersebut yang kini menjadi pelecut tambahan bagi para punggawa Macan Kemayoran.

"Kami akan maksimal dalam laga besok untuk suporter kami. Mereka yang selama ini sudah datang ke stadion mendukung pertandingan kami, menyaksikan latihan kami dengan setia, dan memberikan dukungan terus-menerus. Jadi kami akan berupaya memberikan kado manis buat Jakmania," papar Iwan.

Tak hanya Iwan, pemain bertahan Persija, Precious Emuejeraye juga ingin mendedikasikan pertandingan melawan Pelita Jaya nanti sebagai kado untuk ulang tahun Jakmania. Untuk mewujudkan keinginannya memberikan kado bagi The Jak, pemain bongsor asal Singapura itu berjanji bakal mati-matian menjaga daerah pertahanan Persija agal tidak kebobolan di laga nanti.

"Suporter Persija sangat luar biasa. Ini di luar yang pernah saya bayangkan. Saya pernah satu tahun berada di Sriwijaya FC, suporter mereka luar biasa. Tapi begitu sampai Jakarta, saya kira Jakmania jauh lebih gila. Mereka lebih luar biasa. Pertandingan nanti saya akan lakukan yang terbaik untuk kado mereka," ujarnya.

Pelita Jaya EMP Jakarta

Laga Pembuka Serie V, Pelita Jaya Tekuk NSH Jakarta

Pelita Jaya menang 60-45.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2016