Lawan Gresik, Mitra Kukar Tanpa Seiji Kaneko

Mitra Kukar
Sumber :
  • Ikram/VIVAnews

VIVAbola - Publik Mitra Kukar harus bersabar menantikan bintang anyar mereka, Seiji Kaneko, tampil bertanding. Pada laga tandang melawan Gresik United hari Sabtu, 21 Januari 2012, pemain Jepang berusia 31 tahun itu tidak akan dimainkan.

Dia masih harus menjalani latihan fisik untuk mengejar ketertinggalannya dari rekannya yang lain. Sejak didatangkan pertengahan Januari lalu, Seiji terus digenjot dengan latihan untuk mencapai kebugaran yang ideal.

Menghadapi Gresik, Mitra Kukar berambisi meneruskan tren positif. Bercokol di peringkat keempat klasemen sementara, Mitra bertekad merangsek ke papan atas. Gresik dijadikan target mewujudkan rencana tersebut.

Manajer Mitra Kukar Ronni Fauzan menuturkan, pemain anyarnya itu memang terus diasah. Seiji sudah mengikuti serangkaian latihan bersama dengan rekan timnya. Namun, kepastian untuk menurunkan pemain itu di laga melawan Gresik United sepenuhnya berada di tangan pelatih Simon. Dia tak mau mencampurinya.

"Dia sudah mulai berlatih. Tapi dia turun atau tidak pelatih yang memutuskan," ujarnya.

Mitra sendiri datang ke Gresik dengan motivasi ganda. Keberhasilan menyapu bersih dua laga kandang melawan dua tim asal Jawa Barat membuat kepercayaan diri Hamka Hamzah menebal. Itu menjadi modal bagus. Ronni berharap pasukannya bisa menjadikan motivasi itu sebagai semangat untuk memenangkan pertandingan nanti.

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman

Laporan: Ikram/Balikpapan

Pemain Semen Padang, Vendry Mofu, absen saat melawan BSU

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal

Dilaga terakhir Sriwijaya bermian imbang 1-1.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2016