Incar Empat Besar, Persela Siap Kalahkan PSAP

Pemain Persela Lamongan melakukan latihan
Sumber :
  • VIVAnews/ Pambudi Eko Cahyono

VIVAbola - Tiga poin, itulah target yang diusung oleh kubu Persela Lamongan saat menjamu PSAP Sigli di laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL), Minggu, 22 Januari 2012. Dengan tambahan poin maksimal itu, klub berjuluk Laskar Joko Tingkir berharap bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

"Kami bermain di kandang. Semua tentunya berharap bisa mendapatkan tiga poin," ungkap asisten pelatih, Didik, kepada VIVAbola, Sabtu, 21 Januari.

Saat ini Persela diketahui nangkring di posisi kedelapan dengan torehan 11 poin. Jika berhasil menang, maka kemungkinan besar tim besutan Miroslav Janu ini akan merampas tempat Persiwa Wamena di posisi keempat.

Persija Ajukan Banding atas Putusan DRC FIFA

Sementara PSAP Sigli sendiri masih belum bisa menemukan performa terbaiknya sampai sekarang. Mereka menempati posisi 16 klasemen sementara dengan raihan dua poin saja dan belum pernah mencatat kemenangan sama sekali.

Untuk komposisi pemain yang akan diturunkan saat mengahadapi PSAP, pihak Persela masih enggan memberikan bocoran. "Saat ini kami belum tentukan siapa yang akan turun," ungkap Didik lagi.

Hadapi Persib, Persela Gunakan Taktik Sama dengan Hasil Beda

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016