Surajaya Rusak, Persela Mengungsi ke Gresik

Persela Lamongan
Sumber :
  • Pambudi Eko/VIVAnews

VIVAbola - Persela Lamongan untuk sementara menjalani latihan rutin di Gresik. Tim Laskar Joko Tingkir terpaksa mengungsi dari Stadion Surajaya, Lamongan karena kondisi lapangannya yang rusak setelah beberapa kali digunakan saat cuaca hujan.

Selama di Gresik, Persela akan bertlatih di Sekolah Sepak Bola (SSB) milik Widodo C Putro. Sedangkan latihan terakhir akan digelar di lapangan milik PT Semen Gresik. Pasukan Miroslav Janu rencananya akan berlatih di Gresik selama tiga hari.

"Kami harus berlatih di Kabupaten Gresik karena kondisi Stadion Surajaya saat ini sedang diperbaiki," kata Bendahara Persela, Samsul kepada VIVAnews, Selasa, 24 Januari 2012.

Kondisi Stadion Surajaya dalam beberapa laga terakhir memang sangat memprihatinkan. Saat menjamu PSAP Sigli, Minggu lalu, kondisi stadion kebangaan warga Lamongan ini becek dan berlumpur. Situasi ini sangat mempengaruhi permainan kedua tim.

Meski mengungsi ke Gresik, Samsul yakin latihan timnya akan berjalan normal. Kehadiran Laskar Joko Tingkir juga tidak akan mengganggu jadwal latihan tuan rumah Gresik United karena sudah memiliki lapangan sendiri, yakni Stadion Petrokimia Gresik.

Persela sendiri saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara Liga Super Indonesia (ISL) 2011-12. Pada laga selanjutnya, Persela akan menjamu PSMS Medan, 28 Januari 2012.

"Setelah tiga hari latihan di Gresik, kami akan kembali lagi ke Surajaya, Lamongan," kata Samsul.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016