Lawan PSAP, Arema Tanpa Marcio

Marcio Souza
Sumber :
  • Bangbang Suseno/Antara

VIVAnews - Arema Indonesia tidak akan diperkuat Marcio Souza saat bertemu PSAP Sigli, Sabtu, 28 Januari 2012. Marcio absen setelah mengantongi kartu kuning kedua saat bertemu PSMS Medan, Minggu, 22 Januari lalu. Dalam duel ini Arema menang 2-1.

Kemenangan Arema atas PSMS harus dibayar mahal. Kartu kuning yang diterima Marcio dalam laga ini membuat Singo Edan harus tampil tanpa pemain striker Brasil tersebut saat menjamu PSAP di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Sabtu nanti.

Ini tentu saja menjadi kerugian besar bagi Arema. Pasalnya, Marcio merupakan tumpuan lini depan Singo Edan. Tendangan keras mantan pemain Persela Lamongan itu menjadi senjata ampuh bagi Arema untuk menjebol lawan, utamanya saat mendapat bola mati.

Meski tanpa Marcio, Pelatih Arema, Djoko Susilo tidak akan merubah strategi saat bertemu PSAP. Menurut pria yang akrab disapa Gethuk itu, Arema akan tetap tampil menyerang saat menjalani lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2011-12 ini.

Setelah memberi libur sehari kepada pemainnya (Senin,23 Januari 2012), Arema menjalani uji coba lawan PS Kuda Mas Dampit, Selasa, 24 Januari 2012. Dalam duel ini, Arema yang diperkuat pemain-pemain pelapis menang dengan skor telak 5-0.

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara
Laga Arema FC vs PS TNI

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Arema tak pernah menang di dua laga terakhir.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016