Tiga Pemain Dipersiapkan Gantikan Marcio

Logo Klub Arema Indonesia
Sumber :
  • http://adipura.webs.com

VIVAbola – Pelatih Arema Indonesia, Djoko Susilo sudah menyiapkan pengganti striker Marcio Souza yang tidak bisa tampil lawan PSAP Sigli, Sabtu, 28 Januari 2012. Tiga pemain diplot untuk menempati posisi yang ditinggalkan Marcio.

Arema ingin melanjutkan tren positifnya saat tampil di depan publik sendiri. Setelah memetik kemenangan 2-1 atas PSMS Medan, Singo Edan kini mengincar PSAP Sigli yang akan bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Kapanjen, Malang, Sabtu mendatang.

Untuk mewujudkan ambisi ini, Djoko pun mulai mempersiapkan para pemainnya. Dalam latihan pagi tadi, pria yang akrab disapa Gethuk itu mencoba memperbaiki komunikasi antar lini timnya. Djoko belum menyentuh lebih jauh mengenai teknik permainan.

"Dalam latihan harus dilakukan step by step. Tidak secara keseluruhan,” kata Djoko, Rabu, 25 Januari 2012.

Tak lupa, Djoko juga sudah menyiapkan pemain yang akan menggantikan Marcio. Pemain asal Brasil ini terpaksa absen akibat akumulasi. Tiga nama yang diplot menggantikan Marcio adalah Agung Suprayogi, Dicky Firasat, dan Yoewanto Setya Beny.

"Saya berharap dalam menjamu tim dari tanah rencong dapat memetik kemenangan sehingga bisa memberikan kepuasan bagi suporter Aremania di Malang Raya," kata Djoko.

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara
Laga Arema FC vs PS TNI

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Arema tak pernah menang di dua laga terakhir.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016