Patrich Bawa Persidafon Tekuk Deltras

Persija Jakarta Vs Persidafon Dafonsoro Di ISL 2011/2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Persidafon Dafonsoro meraih kemenangan keduanya di ajang Indonesia Super League (ISL), musim ini setelah menekuk Deltras Sidoarjo 2-1 di Stadion Barnabas Youwe, Jayapura, Kamis 26 Januari 2012.

Striker tim nasional Indonesia, Patrich Wanggai, menjadi penentu kemenangan Persidafon atas Deltras lewat gol yang dicetaknya menit ke-59. Dengan hasil ini Persidafon naik ke peringkat 13 klasemen sementara ISL dengan sembilan poin.

Menjamu Deltras, Persidafon tampil menyerang sejak menit pertama. Hasilnya terlihat pada menit ke-27. Kapten Eduard Ivak, dalam sukses menggetarkan gawang Deltras yang dikawal kiper Wawan Hendrawan. Babak pertama ditutup dengan keunggulan 1-0 untuk tuan rumah.

Di babak kedua, Deltras berusaha membalas. Usaha anak asuh Jorg Peter Steinburner itu tidak sia-sia. Empat menit babak kedua berjalan, Deltras sukses menyamakan kedudukan lewat gol Amos Marah Kicmett.

Kedudukan imbang 1-1 tidak berlangsung lama. Sepuluh menit kemudian Patrich sukses membobol gawang Deltras dan membawa Persidafon kembali memimpin. Keunggulan 2-1 untuk Persidafon bertahan hingga laga usai.

Piala Proklamasi Tak Jelas, Arema Enggan Ambil Pusing
Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016