Hadapi Persija, Persib Kehilangan Aliyudin

Aliyudin
Sumber :
  • VIVAnews/ Yadi

VIVAnews – Persib Bandung hampir pasti tak diperkuat Aliyudin saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu 29 Januari 2012.

Aliyudin mengalami cedera hamstring ketika Persib berhadapan dengan PSPS Pekanbaru, Selasa 24 Januari 2012.

Pelatih Persib, Drago Mamic, mengatakan peluang Aliyudin bermain pada pertandingan sarat gengsi nanti sangat kecil. Mamic pun menyatakan tidak senang dengan kondisi ini, sebab Aliyudin dalam beberapa pertandingan terakhir menunjukkan performa yang memuaskan. Ia menyebut Aliyudin sebagai salah satu pemain terbaik yang dimilikinya saat ini.

“Setahu saya, biasanya pemain yang mengalami cedera hamstring itu membutuhkan waktu pemulihan yang tidak singkat. Minimal butuh waktu sekitar 2 pekan," tutur Mamic kepada wartawan usai memimpin latihan Persib di Stadion Siliwangi, Kamis 26 Januari 2012.

Karena kemungkinan besar harus menyimpan Aliyudin, Mamic, menyatakan cukup kehilangan sosok pemain yang dikenal memiliki kecepatan dalam berlari tersebut.

“Persib membutuhkan dia pada pertandingan kali ini. Jadi, situasi dan kondisi yang dialami Aliyudin adalah kerugian buat kami, karena tidak bisa memainkan dia. Namun, situasi ini yang harus kami hadapi dan dicari solusinya,” tandas Mamic.

Selain faktor itu, Mamic sangat membutuhkan Aliyudin yang juga mantan penyerang Persija. Aliyudin pasti sangat mengenal permainan Persija yang masih diperkuat sebagian besar rekan-rekannya itu. (art)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016