Usai Laga, Persija Langsung Pulang ke Jakarta

Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Persija Jakarta tak ingin berlama-lama di Bandung. Setelah bertanding lawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu, 29 Januari 2012, Macan Kemayoran rencananya langsung kembali ke Jakarta demi menjaga keselamatan pemain.

Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Tim Persija, Ferry Indrasyarief, Jumat, 27 Januari 2012. "Kami akan langsung pulang usai pertandingan. Kami tidak mau mengambil risiko sekecil apa pun," kata Ferry, Jumat 27 Januari 2012.

Persija akan bertandang ke markas Persib dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2011-12. Selama ini, pertemuan kedua tim kerap berlangsung panas. Bahkan, kericuhan tak jarang mewarnai pertemuan kedua klub warisan era perserikatan tersebut.

Tak ingin kecolongan, manajamen Persija juga sudah siap melindungi para pemainnya. Untuk melindungi para pemainnya, manajemen memutuskan untuk langsung memulangkan tim ke Jakarta sesaat setelah pertandingan lawan Maung Bandung selesai. 

Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, saat dihubungi VIVAbola mengatakan, sejauh ini tidak ada persoalan yang bisa menghambat timnya untuk bertolak ke Bandung. Rencananya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan berangkat ke Kota Kembang, malam ini.

Menurut Ferry, pihak panpel telah mengatur keamanan pemain-pemain Persija sejak dari hotel hingga pada laga nanti.

"Tidak ada masalah. Kami sudah mendapat jaminan keamanan dari pihak Panpel maupun keamanan. Hari ini juga sudah dilakukan pengamanan di sekitar hotel tempat anak-anak menginap," ujar Ferry Paulus. (art)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016