Bonus Rp100 Juta Jika SFC Kalahkan Persipura

Pelita Jaya Vs Sriwijaya FC Di ISL 2011/2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Sriwijaya FC tidak ingin pulang tanpa membawa poin dari lawatan tur Papua. Setelah harus menderita kekalahan 1-0 dari Persiwa pada 24 Januari di Wamena kini mereka bertekad meraih poin di Papua.

Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring

Bonus uang tunai senilai Rp100 juta sudah disiapkan untuk Kayamba cs, jika mampu mengalahkan tuan rumah Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Mandala Jayapura hari ini, Sabtu 28 Januari 2012.

"Di laga away apalagi melawan Persipura, menang atau seri pun akan mendapatkan bonus. Bonus tandang pastinya lebih besar dari laga kandang," jelas Hendri Zainuddin, Direktur Teknik dan SDM Sriwijaya FC.

Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura

Hendri menyebut bonus adalah sinyal motivasi bagi pemain dalam bertanding. Ketika membantai Arema 5-1, Hilton Moreira dkk sudah merasakan servis manajemen dengan mendapatkan bonus sekitar Rp 100 juta. Bonus tersebut bisa kembali bisa dinikmati jika Laskar Wong Kito bisa meraih kemenangan atas Mutiara Hitam.

"Sebagai wujud apresiasi yang kita berikan, dan berharap pemain bisa terus menjaga semangat untuk meraih kemenangan di Persipura. Memang berat namun dengan kerja keras kita yakin bisa meraih poin," jelas Hendri.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Untuk merealisasikan kemenangan tersebut,Sriwijaya FC akan tampil full team di stadion Mandala markas Persipura. Pelatih Kepala SFC, Kas Hartadi juga dapat melakukan pemilihan pemain lebih leluasa.

Pasalnya, separuh kekuatan hilang saat melawan Persiwa sudah kembali. Hukuman akumulasi kartu kuning yang diterima Lim Joon Sik dan Thierry Gathussi telah selesai dan sudah bisa dimainkan.

Ponaryo dan Mahyadi yang baru menyusul ke Papua kini kondisinya dalam keadaan prima. Termasuk Ferry Rutinsulu yang diparkir karena sempat demam meriang sudah bisa tampil.

“Kita akan tampil full team,separuh kekuatan hilang kemarin sudah kembali lagi," tutur Kas. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya