Bobotoh Siap Bantu Amankan Persib vs Persija

Suporter Persib Bandung 'Bobotoh'
Sumber :
  • Yadi | VIVAnews

VIVAbola - Sejumlah kelompok suporter Persib Bandung seperti Viking dan Bomber yang memiliki massa suporter sangat banyak, berjanji mendukung kelancaran pelaksanaan laga panas Persib kontra Persija Jakarta, Minggu 29 Januari 2012.

Ketua Viking, Heru Joko, mengungkapkan harapannya agar bobotoh lebih fokus memberikan sokongan moril kepada para pemain Maung Bandung.

"Insya Allah dan mudah-mudahan lancar dan saya kira bobotoh sekarang sudah sangat dewasa," papar Heru.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Kapolres Bandung, AKBP Sandi Nugroho juga menyampaikan harapan senada dengan Heru. Baginya amat disayangkan jika duel Persib lawan Persija harus dinodai masalah diluar lapangan.

"Saya harap bobotoh mau bersikap dewasa dan tertib, supaya pertandinganya nanti bisa berjalan lancar dan menarik untuk disaksikan,” terang Sandi.

Bobotoh Diharap Tetap Dukung Persib di Pakansari

Untuk melancarkan proses pengamanan laga panas ini. Kepolisian akan menerjunkan sekitar 1400 pernoselnya ditambah unsur keamanan dari TNI dan sipil yang disediakan Panpel Persib diperkirakan total ada 1700 petugas keamanan yang bakal menjaga kondusifitas laga sarat gengsi dan dendam ini.

Selain itu, seperti diberitakan VIVAbola sebelumnya, polisi pun sudah menyiapkan sejumlah kendaraan taktis (rantis) lapis baja untuk mengangkut para pemain, pelatih dan ofisial Persija sebelum maupun sesudah pertandingan. (ren)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016