Susunan Pemain Persib vs Persija

Tim Persib Bandung
Sumber :
  • VIVAnews/Yadi

VIVAbola - Pelatih Persib Bandung, Drago Mamic, memutuskan untuk memainkan Moses Sakyi sebagai penyerang tunggal saat melawan Persija Jakarta. Sedangkan tim Macan Kemayoran akan diperkuat playmaker Robertino Pugliara.

Mamic akan menerapkan formasi 4-2-3-1 untuk meladeni Persija pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu 29 Januari 2012. Striker asal Ghana, Moses Sakyi, menjadi andalan di lini depan.

Moses akan mendapat dukungan dari tiga gelandang dengan tipe menyerang, yakni Atep, Miljan Radovic dan Muhamad Ilham. Sedangkan Hariono dan Tony Sucipto menjadi jangkar di lini tengah.

Selebihnya, Mamic tidak melakukan perubahan susunan pemain. Sayang, pelatih asal Kroasia itu tidak bisa memainkan Aliyudin dan Muhamad Nasuha, yang notabene mantan pemain Persija.

Persija sendiri bisa tampil dengan kekuatan penuh pada pertandingan yang akan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB tersebut. Playmaker asal Argentina, Robertino Pugliara, yang sebelumnya mengalami cedera, dipastikan menjadi starter.

Praktis pelatih Iwan Setiawan hanya kehilangan Ramdani Lestaluhu karena larangan bermain. Posisi Ramdani akan digantikan Johan Juansyah. Duet Bambang Pamungkas dan Pedro Javier kembali menjadi andalan di lini depan tim Macan Kemayoran. Sedangkan posisi kiper dipercayakan kepada Andritany Ardhiyasa.

Susunan Pemain

Persib: Jendri Pitoy; Zulkifli Syukur, Jajang Sukmara, Maman Abdurrahman, Abanda Herman; Tony Sucipto, Hariono; Atep, Miljan Radovic, M. Ilham; Moses Sakyi.

Cadangan: Cecep Supriyatna, Wildansyah, M Agung Pribadi, Hendra Ridwan, Dudi Sunardi, Budiawan, Airlangga

Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Hasyim Kipuw, Fabiano Britame, Precious Emuejeraye; Amarzukih, Robertino Pugliara, Johan Juansyah, Octavianus; Bambang Pamungkas, Pedro Javier.

Cadangan: Galih Sudaryono, Fahreza Agamal, Ngurah Trisnajaya, Gangga Mudana, Delton, Rudi Setiawan, Rachmat Affandi.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016