Tantang Persisam, Arema Jaga Ketat Gonzales

Cristian Gonzales
Sumber :
  • yahoosport

VIVAbola - Kewaspadaan tinggi akan dilakukan Arema Malang saat menjalani laga tandang melawan Persisam Putra Samarinda, Rabu 1 Februari 2012. Singo Edan mewaspadai striker andal Cristian 'El Loco' Gonzales.

Pelatih Arema, Joko 'Getuk' Susilo, menginstruksikan para pemainnya untuk menempel ketat dua pemain Persisam, yakni El Loco dan Jerry Karpeh, striker pemain asal Liberia. Untuk mengawal keduanya, Joko mempercayakan kepada Charis Yulianto dan Steve Hesketh.

“El Loco nanti harus ditempel ketat,” ujar Joko saat dihubungi VIVAbola.com melalui ponselnya, Selasa 31 Januari 2012.

Charis juga mendukung target pelatihnya untuk mencuri poin, apalagi poin penuh. Karena kemenangan bisa memberikan kebahagiaan kepada suporter fanatik Aremania di Indonesia, khususnya di Kalimantan Timur.

Saat melawan Persisam, Singo Edan akan memasang formasi 3-5-2. Dengan formasi ini, Joko berharap timnya bisa tampil menyerang sejak menit-menit awal demi menciptakan gol ke gawang Pesut Mahakam. Setelah menuai hasil imbang melawan PSAP Sigli, kubu Arema menargetkan untuk mencuri poin penuh di kandang Persisam, Stadion Segiri, Samarinda.

Joko menegaskan pada laga melawan Persisam, striker asal Brasil, Marcio Souza sudah bisa diturunkan seusai menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Sedangkan gelandang Seme Pierre Patrick yang juga sepupu bek Mitra Kukar, Pierre Njanka absen saat melawan Persisam. Seme baru bisa tampil saat melawan Njanka cs di kandang Mitra Kukar, 5 Februari 2012 di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Lagu Khusus Slank di Pembukaan Piala Jenderal Sudirman
Pemain Arema Cronus, Ahmad Alfarizie

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lima pemain Arema dipanggil ke Timnas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016