Safee Sali Perpanjang Kontrak dengan Pelita

Mohd Safee Kenakan Nomor 10
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAbola - Striker Malaysia, Safee Sali memastikan dirinya untuk bertahan lebih lama lagi bersama klubnya, Pelita Jaya. Pemain berusia 28 tahun ini menandatangani perpanjangan kontraknya untuk durasi dua tahun.

"Kami telah sepakat memperbaharui kontrak Safee untuk durasi dua musim ke depan," ujar General Manajer Pelita Iwan Budianto dalam jumpa pers di Cilandak Apartemen, Rabu, 1 Februari 2012.

"Secara tim, kami sangat bersyukur. Kesepakatan ini sangat membantu Pelita Jaya untuk menapaki target musim ini dan 2 musim mendatang," lanjut Iwan.

Sementara itu, Safee Sali menyatakan keputusannya bertahan tidak lepas dari keinginan Pelita Jaya yang masih berminat menggunakan jasanya. Apalagi, Pelita Jaya dianggap mampu mengembangkan kariernya sebagai pesepakbola profesional.

"Memang banyak tawaran dari klub luar, tapi saya masih ingin bertahan di sini (Pelita Jaya). Kalau Pelita Jaya masih mau saya tetap di sini, maka saya akan terus bertahan," ujarnya.

"Terima kasih kepada manajemen Pelita Jaya yang masih mengharapkan saya di sini. Pelita Jaya sangat membantu perkembangan karir saya. Dan saya senang bermain di sini," ujarnya.

Manajer Tim Pelita Jaya, Lalu Mara Satria Wangsa menambahkan kesepakatan ini membuktikan Safee sebagai pribadi yang memiliki loyalitas dan komitmen terhadap Pelita Jaya.

"Safee tetap sepakat bertahan di Pelita Jaya. Komitmen dan loyalitas kepada PJ sangat saya hargai," ujar Lalu Mara.

"Meski penawaran untuknya banyak datang dari Eropa maupun Malaysia, tapi Safee putuskan tetap bertahan membela Pelita Jaya," tambah Lalu Mara.

Baik manajemen Pelita Jaya maupun Safee Sali enggan menyebutkan nilai perpanjangan kontrak tersebut. "Ada perjanjian jika saya dan klub tidak boleh menyebutkan nilai kontrak. Tapi yang pasti jumlahnya naik, tapi bukan itu alasan saya bertahan. Tapi karena karir saya berkembang di sini (Pelita Jaya)," tandas Safee. (umi)

Sapu Bersih Seri Malang, Ini Kata Pelatih CLS Knights
Pelita Jaya EMP Jakarta

Laga Pembuka Serie V, Pelita Jaya Tekuk NSH Jakarta

Pelita Jaya menang 60-45.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2016