Jakmania Dampingi Persija di Yogyakarta

Jakmania
Sumber :

VIVAbola - Persija Jakarta akan menjamu Persiwa Wamena di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. Meski bermain di luar Ibukota, bukan berarti Macan Kemayoran bakal sepi pendukung. Ratusan Jakmania siap mendukung aksi tim favoritnya itu.

Menurut salah seorang Jakmannia, Andri, suporter Persija yang sudah berada di Yogyakarta datang dari berbagai daerah. Adri memperkirakan saat pertandingan Jumat nanti, jumlah Jakmania yang menyemangati Persija bisa mencapai 700 orang.

"Jumlah The Jakmania antara 500-700 orang. Jakmania dari Malang, Jombang, Surabaya, Solo dan Jakmania yang kuliah di sini juga rencananya akan ikut bergabung," kata Andri.

Andri yang mengaku sebagai salah satu pengurus Jakmania menambahkan kalau mereka tiba di Yogya tidak berbarengan dengan tim Macan Kemayoran. Sebelum mendukung timnya di lapangan, Jakmania tak lupa bersilaturahmi ke suporter PSIM, Brajamusti.

Jakmania juga sudah melapor kepada pihak kepolisian setempat. "Kami ke sini sendiri, kami juga sudah kulonuwun dengan suporter tuan rumah Brajamusti," beber Andri.

Persija akan menjamu Persiwa dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2011-12. Dalam duel ini, Macan Kemayoran mematok target tiga poin untuk mendongkrak posisinya di papan klasemen. Menghadapi Persiwa, Persija akan tampil full team.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija
Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016