Lawan Pelita, Persib Diuntungkan

Miljan Radovic
Sumber :
  • VIVAnews/Yadi

VIVAbola - Gelandang Persib Bandung, Miljan Radovic optimis timnya bisa kembali melanjutkan tren positif saat menghadapi Pelita Jaya Karawang, Minggu, 5 Februari 2012. Sebab, dalam laga sebelumnya Persib memetik kemenangan di kandang sendiri masing-masing 2-1 atas PSPS Pekanbaru dan 1-0 atas Persija Jakarta.

Rasa optimis Miljan memang cukup beralasan karena situasi dan kondisi di lapangan yang cukup mendukung. Meski Persib bertindak sebagai tamu, namun masih diuntungkan layaknya seperti bermain di kandang dengan dukungan para pendukungnya.

"Saya sangat senang, pertandingan tandang nanti kami akan kembali di saksikan bobotoh. Kami memang diuntungkan dengan bermain di Bandung. Meski status kami adalah tamu," ujar Miljan yang berstatus sebagai top skor di skuad Persib dengan koleksi 5 gol.

Namun bagi Miljan, bermain di manapun, dirinya harus tetap bisa memberikan yang terbaik untuk Persib. Karena bagi pemain bernomor 50 ini, dirinya selalu menyukai hasil kemenangan.

"Mau lawannya siapa dan bermain dimana saja. Saya tetap harus bisa memberikan yang terbaik untuk Persib. Karena inilah target saya, untuk bisa membawa Persib selalu meraih kemenangan," ucapnya.

"Untuk kembali cetak gol, saya tidak mau berpikir mengenai itu. Yang terpenting tim saya bisa menang. Cetak gol atau tidak, itu sebuah kesempatan saat di lapangan nanti," pungkasnya. (hp).

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016