Persiram Petik Kemenangan Perdana

Pemain Gresik United, Lan Bastian (kanan)
Sumber :
  • Agung Rajasa/Antara

VIVAbola - Setelah melalui perjuangan sepanjang 90 menit, Persiram Raja Ampat akhirnya memetik kemenangan saat menghadapi Deltras Sidoarjo dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Lebak Bulus, Sabtu, 4 Februari 2011. Persiram menang dengan skor 3-1.

Ini adalah kemenangan pertama Persiram musim ini. Atas kemenangan ini, Persiram langsung naik ke posisi 17 dengan mengoleksi 5 poin dari sebelumnya di posisi dasar klasemen.

Sejak babak pertama, Persiram sudah tampil ngotot sepanjang 45 menit pertama. Terbukti, Persiram sudah unggul 2-0 sampai turun minum.

Dua gol Persiram dicetak oleh Jean Boumsong lewat titik putik setelah Juan Revi melakukan handsball di dalam kotak penalti saat mengantisipasi tendangan Octavianus. Dan, satu gol lagi dicetak oleh Aliazer Maran.

Memasuki babak kedua, saat laga baru berjalan empat menit Deltras sukses memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1. Gol Deltras dicetak oleh Muhammad Fakhrudin setelah memanfaatkan umpan silang dari striker Sean Rooney.

Sepanjang pertengahan babak kedua, kedua tim saling bergantian menekan. Namun, tekanan yang dilakukan kedua tim masih sulit berbuah gol.

Baru memasuki masa injury time, Persiram secara mengejutkan mampu memperbesar keunggulan menjadi 3-1. Gol ketiga Persiram dicetak oleh Boumsong lewat tendangan kerasnya di dalam kotak penalti.  Skor 3-1 bertahan hingga laga usai.

QNB League Tak Jelas, Persiram Mulai Cemas
Pemain Persiram Raja Ampat

Piala Indonesia Satu: Persiram Ikuti Jejak Barito Putera

Sejak awal Dewa Laut sudah menetapkan pilihannya.

img_title
VIVA.co.id
8 Juli 2015