Persiba Berharap Menang Tanpa Aldo Barreto

Francisco Aldo Barreto
Sumber :
  • Tribun Kaltim

VIVAbola - Persiba Balikpapan berharap bisa mencuri poin saat menghadapi PSMS Medan pada lanjutan Indonesia Super League (ISL), Senin 6 Februari 2012. Persiba harus melakukannya tanpa bomber Aldo Barreto.

Aldo dipastikan absen saat menghadapi PSMS di Stadion Teladan setelah menerima kartu merah saat Persiba ditahan imbang PSAP Sigli 1-1. Pelatih Persiba, Haryadi, berharap timnya bisa mendulang poin penuh meski tidak diperkuat Aldo. Haryadi telah mempersiapkan Eki Nurhakim untuk menggantikan peran Aldo.

"Aldo tidak kami pulangkan. Meskipun tidak main, dia tetap mengikuti latihan rutin bersama kami. Itu perlu untuk mempertahankan kondisi fisik dia. Kami sudah mempersiapkan Eki," ujar Haryadi.

Persiba juga masih harus menunggu kondisi terakhir kiper I Made Wirawan yang mengalami cedera saat melawan PSAP. Meski kondisinya semakin membaik, kiper tim nasional Indonesia itu belum pasti diturunkan saat melawan PSMS.

"Made masih mendapat penanganan dari tim dokter. Tapi saya bersyukur, cederanya juga tidak terlalu buruk," papar Haryadi.

Jika Made harus absen, Haryadi sepertinya tak terlalu pusing. Pasalnya, tim berjuluk Beruang Madu itu punya pelapis sepadan dalam diri Yanuar. Saat menghadapi PSAP, Yanuar masuk menggantikan Made, dan penampilannya cukup impresif. Haryadi mengaku percaya dengan kualitas Yanuar.

Langkah Persiba Terhenti di Semifinal Piala Gubernur Kaltim
Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016