Pelatih Persib Anggap Pelita Belum Sempurna

Drago Mamic
Sumber :
  • Yadi/Bandung

VIVAbola - Pelatih Persib Bandung, Drago Mamic, menilai permainan Pelita Jaya FC di bawah asuhan Rahmad Darmawan belumlah sempurna. Namun, Mamic tetap mewaspadai para pemain bintang Pelita saat kedua tim bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 5 Februari 2012.

Mamic menilai banyaknya pemain bintang di Pelita, tidak membuat tim berjuluk The Young Guns itu mampu bermain kolektif secara baik. Mamic beranggapan pelatih Rahmad Darmawan masih butuh waktu untuk membuat Pelita solid.

"Hadirnya pelatih baru, belum bisa membuat Pelita bermain bagus secara tim. Pelita masih terlihat sebagai tim yang baru dibentuk. Tapi, saya harus tetap waspada, bisa saja Pelita bangkit, karena yang dihadapi kami (Persib). Jadi saya tidak akan pandang remeh mereka," ujar Mamic.

Mamic tidak memungkiri Pelita memiliki sejumlah pemain yang patut diwaspadai, seperti Greg Nwokolo dan Mohd Safee Sali. Namun, pelatih asal Kroasia itu yakin Persib bisa mengatasi permainan Pelita.

"Kualitas para pemain Pelita memang harus diwaspadai. Karena pemain mereka mempunyai kemampuan cukup bagus. Tapi, saya tidak melihat teknik individu, yang saya lihat apakah mereka bisa bermain secara kolektif," cetus Mamic.

"Namun, semua itu tidak bisa diprediksi. Sepakbola penuh dengan kejutan. Jadi saya harus bisa mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi di pertandingan besok (Minggu)," tutup Mamic.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016