Lawan Pelita, Mamic Cadangkan Aliyudin

Pelatih Persib Bandung Drago Mamic bersama pasukannya di lapangan Siliwangi
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng

VIVAbola - Aliyudin hanya menjadi pemain cadangan saat Persib Bandung menjamu Pelita Jaya Karawang pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang malam ini. Keputusan ini cukup mengejutkan mengingat Aliyudin telah pulih dari cedera.

Pada pertandingan yang akan disiarkan langsung antv pukul 18.30 WIB ini, pelatih Persib, Drago Mamic memilih menduetkan Moses Sakyi dengan Airlangga Sucipto. Padahal, Moses sempat dikritik karena penampilannya yang tak kunjung memuaskan termasuk saat Maung Bandung menekuk Persija Jakarta 1-0, pekan lalu.

Duet Airlangga-Moses akan ditopang oleh trio gelandang bertipikal menyerang, Miljan Radovic, M. Ilham dan Atep. Sedangkan Tony Sucipto oleh Mamic pada laga kali ini diplot sebagai bek sayap kanan guna menggantikan peran Zulkifli Syukur yang absen akibat akumulasi kartu kuning.

Sementara itu, Pelatih Pelita Jaya, Rahmad Darmawan kembali akan mengandalkan duet Safee Sali dan Aleksandar Bajevski yang tampil apik kala Pelita menekuk PSPS Pekanbaru 4-1, akhir pekan lalu.

RD hanya sedikit melakukan perubahan dengan menggantikan peran Erik Setiawan dengan pemain muda potensial, Ruben Sanadi di sisi kiri pertahanan The Young Guns.

Di lini tengah Greg Nwokolo dan John Tarkpor yang memiliki kecepatan dan akselarasi cukup baik diharapkan bisa mengacaukan skema permaianan yang dikembangkan Persib yang dipastikan akan mendapatkan sokongan moril dari bobotoh meski berstatus sebagai tamu.

Starter
Persib Bandung: Jendry Pitoy ; Maman Abdurrahman (C), Abanda Herman, Tony Sucipto, Jajang Sukmara ; Hariono, Miljan, Atep, M. Ilham ; Airlangga Sucipto, Moses Sakyi

Pelita Jaya: Made Wardhana; Victor Igbonefo, Stanislav Zhekov, Edi Hafid, Ruben Sanadi ; Egi Melgiansyah, Dedi Kusnandar, John Tarkpor, Greg Nwokolo ; Safee Sali (C), Aleksandar Bajevski

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016