Hadapi PSPS, Arema Kehilangan Dua Pemain

Arema Indonesia ISL, Kim Yong Hee dan Stephen Hesketh
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Ari Bowo Sucipto

VIVAbola - Menjelang bentrok menghadapi PSPS Pekanbaru, tim Arema Indonesia mengalami krisis pemain. Sebab, dua pemainya Kim Yong Hee dan Fery Aman Saragih masih dibekap cedera.

Pelatih Arema Indonesia, Djoko Susilo, mengatakan setelah melawan Persisam dengan menderita kalah 2-0 dan imbang 2-2 melawan Mitra Kukar, permainan anak asuhnya memang menunjukkan tren positif. Menurut dia, mental anak asuhnya mulai bangkit untuk bisa merangkak dari zona degradasi.

Djoko menambahkan, dalam tour Borneo dua anak asuhnya Fery Aman Saragih dan Kim Yong Hee menderita luka ringan karena benturan saat laga melawan Mitra Kukar. "Ya sementara keduanya menderita luka ringan, sehingga dalam sesi latihan nanti sore di Stadion Gajayanan diberikan latihan ringan,” katanya Selasa, 7 Februari 2012.

Pertandingan antara Arema melawan Naga Mekes sebutan untuk Tim Mitra Kukar, pemain asal Korea ini sering mendapatkan perawatan dari tim medis. Namun, Kim waktu itu masih masih terus melanjutkan pertandingan.

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

Djoko berharap, luka ringan yang diderita dua anak asuhnya nanti bisa segera sembuh saat melawan PSPS Pekanbaru. Sebab, dua anak asuhnya itu telah memberikan kontribusi cukup bagus saat melawan Mitra Kukar.

Dalam latihan sore nanti di Stadion Gajayanan, anak asuhnya sudah harus melahap latihan beep test menjelang bentrok tim Asykar Bertuah julukan untuk PSPS Pekanbaru.

Djoko menegaskan, dengan membaiknya mental anak asuhnya ditandai dengan bermain imbang melawan Mitra Kukar 2-2 akan membangkitkan semangat dalam laga melawan PSPS Pekanbaru. Sehingga laga nanti Arema bisa mengantongi tiga poin di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang 16 Februari 2012 . (eh)

Laga Arema FC vs PS TNI

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Arema tak pernah menang di dua laga terakhir.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016