PSSI Batal Bertemu Komisi X DPR

Kantor PSSI Dijaga Pria Berseragam Hitam
Sumber :
  • Jonathan Pandapotan/VIVAnews

VIVAbola - Rapat dengar pendapat antara PSSI dan Komisi X DPR RI batal digelar, Selasa, 7 Februari 2012 malam ini. Meski batal, Sekretaris Jendral PSSI, Tri Goestoro mengaku tidak kecewa.

Dalam rapat ini PSSI tanpa didampingi ketuanya, Djohar Arifin Husin yang sedang berada di Macau untuk mengadakan pertemuan dengan petinggi AFC. Hanya saja, Tri menyampaikan, PSSI siap melakukan agenda dengan Komisi X DPR RI ini tanpa Ketua Umumnya.

"Ketum PSSI tengah mengadakan pertemuan dengan acting Sekjen AFC. Itu sudah dijadwalkan sebelum rapat dengar pendapat ini," kata Tri di gedung DPR/ MPR, Selasa, 7 Februari 2012. "Namun, secara umum, kami sebenarnya sudah siap menjalani rapat dengar pendapat tanpa Ketua Umum," sambung Sekjen.

Ia pun melanjutkan, PSSI siap memenuhi panggilan komisi X DPR RI kapanpun. "Kami siap kapan pun. Jadi, kalau Komisi X DPR RI memanggil kami lagi, kami siap. Ketua Umum Rabu (7 Februari 2012) besok, sudah pulang ke Indonesia," Lanjut Tri.

"Bagi kami tidak apa-apa ini tertunda. Yang jelas, kami selalu siap bila ingin dimintai keterangan kapan pun," sambungnya.

Dibatalkannya rapat dengar pendapat ini tidak lepas dengan berbarengannya agenda komisi X DPR dengan Kementrian Pemuda dan Olahraga, KONI/KOI, serta Gubernur Riau  yang membahas persiapan penyelenggaran Pekan Olahraga Nasional di Riau.

"Belum tepat jika membahas soal PSSI dalam raker kali ini, karena seharusnya itu dibahas pada Rapat Dengar Pendapat Umum saja antara KONI, PSSI, dan Anggota Komisi X. Untuk waktunya akan kami jadwalkan ulang," kata Utut Adianto, anggota Komisi X DPR RI yang menjadi Ketua Sidang Rapat Dengar Pendapat itu.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia
Pre-order Seri iPhone 15 di Jakarta.

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Apple diminta untuk menciptakan iPhone murah seperti HP Android pada umumnya. Namun, saran ini sepertinya sulit dilaksanakan karena Apple tidak ingin menurunkan standar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024