Jadwal Persib Lawan Duo Papua Resmi Ditunda

Pelita Jaya vs Persib Bandung
Sumber :
  • VIVAnews/Yadi

VIVAbola - Jadwal tur Persib Bandung ke Papua harus diundur. Pasalnya, PT Liga Indonesia resmi menunda jadwal pertandingan Maung Bandung melawan Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura.

Duel Persib vs Persiwa yang sejatinya digelar 15 Februari 2012 diundur menjadi 23 Februari 2012. Sedangkan duel lawan Persipura yang seharusnya 19 Februari mundur hingga 27 Februari 2012.

Menurut Sekretaris Tim Persib, Yudiana, pihaknya secara resmi telah menerima revisi jadwal tersebut dari PT Liga Indonesia. Menurut Yudi, penundaan tersebut terkait dengan keikutsertaan Persipura Jayapura pada play off Liga Champions Asia (LCA) 2012.

"Surat pemberitahuan resmi dari PT Liga sudah kami terima. Dalam surat tersebut disebutkan jika pertandingan Persib lawan Persiwa akan ditunda dan digelar pada tanggal 23 Februari, sedangkan lawan Persipura tanggal 27 Februari,” ujar Yudi.

Akibat penundaan ini, manajemen Maung Bandung telah membatalkan tiket pesawat ke Jayapura dan Wamena yang sudah dipesan sejak jauh hari serta booking hotel. "Sebelumnya kami akan berangkat tanggal 12 Februari," tandas pria bertubuh subur tersebut.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016