LIVE ANTV

Babak I, Persegres Ungguli Deltras

Pemain Gresik United, Lan Bastian (kanan)
Sumber :
  • Agung Rajasa/Antara

VIVAbola - Gresik United atau Persegres Gresik sementara unggul 1-0 saat menjamu Deltras Sidoarjo dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Petrokimia, Selasa, 14 Februari 2012.

Sepanjang babak pertama, Persegres yang ingin memburu kemenangan langsung menekan lewat striker andalannya, Gaston Castano. Tapi tekanan yang dilakukan oleh tuan rumah di menit-menit awal selalu kandas.

Pada menit ke-6, Deltras yang tertekan mencoba memanfaatkan serangan balik. Peluang akhirnya diperoleh oleh striker Sean Rooney setelah memanfaatkan umpan silang. Sayang, tandukan pemain asal Australia itu masih bisa ditangkap dengan sempurna oleh kiper Hery Prasetya.

Setelah Rooney mendapatkan peluang, pada menit 19 giliran Persegres. Lagi-lagi lewat Gaston. Namun tendangannya di dalam kotak penalti masih lemah dan gagal merobek gawang Deltras.

Deltras baru bisa memecah kebuntuan pada menit 28. Pada menit ini Persegres akhirnya unggul 1-0 setelah Marwan Syayedeh mencetak gol ke gawang Deltras. Gol ini terjadi setelah memanfaatkan umpan yang mengarang ke kotak penalti. Bola yang mengalir deras langsung disontek lewat kaki kanannya. Keunggulan Persegres ini bertahan sampai turun minum. (irb)

Susunan Pemain


Gresik United: Hery Prasetya, Wismoyo Widhistio, Lan Bastian, Ade Suhendra, Anang Ma'ruf, Uston Nawawi, Agus Indra, James Koko Lomell, Gustavo R Chena,  Marwan Syayedeh, Gaston Castano.

Deltras Sidoarjo: Wawan Hendrawan, Supandi, Purwaka Yudi, Mijo Dadic, Waluyo, Juan Revi, Muhammad Fakhrudin, Qischil Gandrum, Walter Brizuela, Sean D Rooney, Amos Marah Kicmett.

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan
Pelatih anyar Persipura Jayapura, Liestiadi.

Kalah dari PSM, Pelatih Gresik United Amuk Wasit

"Bagaimana sepakbola kita maju kalau wasit kerap blunder," ujarnya.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016