Kalah, Pelatih Persiram Kritik Wasit

Bambang Nurdiansyah, pelatih Persita Tangerang.
Sumber :
  • GOsport

VIVAbola - Pelatih Persiram Raja Ampat, Bambang Nurdiansyah mengkritik  wasit Jumadi Effendi saat memimpin laga Persiram kontra tuan rumah PSMS Medan di lanjutan ISL, Kamis kemarin. Bambang menyesalkan keputusan wasit menganulir gol Kubai Quidian saat Persiram ditekuk PSMS 1-0.

Para Bintang Pergi, Persib Berharap pada Pemain Ini

Pada laga di Stadion Telandan kemarin, PSMS berhasil meraup tiga poin lewat gol penentu kemenangan dari Zulkarnaen pada menit ke 55. Setelah tertinggal lewat gol Zulkarnaen, Persiram sempat membalas lewat gol Kubai. Namun gol itu dianulir karena sang pemain dianggap lebih dulu melakukan pelanggaran kepada kiper Markus Horison.

"Harusnya itu sah menjadi gol jika wasit jeli melihatnya, karena saat itu Markus yang datang menyongsong bola, itu sama sekali tidak ada pelanggaran sebenarnya. Tapi ya sudah, wasit punya keputusan,sendiri," kata mantan pelatih PSIS Semarang itu.

Juara Piala Kemerdekaan, PSMS Terima Hadiah 2 Hari Lagi

Bambang sendiri mengakui para pemainnya bermain bagus dan sesuai strategi yang diintruksikannya. Terbukti beberapa peluang berhasil diciptakan para pemainnya. Namun rapinya pertahanan PSMS membuat beberapa peluang gagal dimaksimalkan.

"Anak anak sudah bermain bagus, mereka menjalankan strategi yang kita mainkan, dan terbukti berhasil menciptakan beberapa peluang, tapi memang masih belum bisa menjadi gol," kata Bambang.

Bambang juga tak menampik penampilan impresif yang diperagakan anak-anak Medan, "PSMS punya motivasi lebih untuk menang, mereka bermain disiplin disetiap lini,"tambahnya.

Dengan hasil ini, Persiram berada di posisi paling buncit klasemen ISL setelah Okto Maniani dan kawan-kawan baru mengumpulkan 8 poin dari 12 pertandingan. Selanjutnya Persiram dijadwalkan akan tandang ke Sigli menghadapi PSAP Sigli pada 20 februari 2012.

Pelatih PSMS Bangga Bisa Juara dengan 10 Pemain

Lawan PSMS Belum Jelas, Persib Liburkan Pemain

Persib masih menunggu kepastian dari promotor.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2015