Tantang Persisam, Mitra Tanpa Trisula Maut

Pelatih timnas Filipina Simon McMenemy
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAbola - Mitra Kukar menggantung ekspektasi tinggi dalam lawatan mereka ke Samarinda, Jumat 17 Februari 2012. Menantang saudara tua, Persisam Samarinda, skuad besutan Simon McMenemy itu menargetkan tiga angka.

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman

Bukan pekerjaan mudah, terlebih Mitra kukar tidak datang dengan kekuatan terbaiknya setelah trio penyerangnya dipastikan absen. Anindito dan Saktiawan Sinaga harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning. Sedangkan Marcus Bent masih harus berjuang melawan cedera hamstring.

Kondisi itu memaksa Simon memutar otak. Tetapi, pria asal Inggris itu tak mau terlalu menjadikan hal itu sebagai masalah. Menurut dia, saat ini dengan kondisi tim yang pas-pasan dia tetap menargetkan poin penuh. Ia mengatakan timnya telah berlatih keras untuk itu dan semuanya berambisi mewujudkan itu.

Sepuluh Klub Bakal Ramaikan Piala Bhayangkara

Dengan absennya trio penyerangnya itu, Simon tinggal menggantungkan harapan pada Jajang Mulyana. Eks striker Pelita Jaya itu akan menjadi tumpuan utama di lini depan. Masih belum pasti apakah Jajang menjadi striker tunggal atau dipasangkan dengan nama lain.

"Karena tinggal satu striker, Jajang Mulyana akan menjadi pilihan utama di lini depan kami," kata Simon saat memimpin latihan di Stadion Segiri, Samarinda, kemarin.

Simpan Kokain, Eks Bintang Leicester Masuk Bui

Dalam kesempatan itu, Simon juga mengaku telah mengenal kekuatan Persisam, termasuk tentang Christian Gonzales. Dia kenal El Loco karena gol yang diciptakan olehnya saat Simon masih menangani Timnas Philipina.

Gol dari Gonzales ketika itu menyingkirkan Philipina di Turnamen AFF Cup. "Ya, saya tahu Gonzales waktu masih melatih Philipina," katanya.

Pemain Semen Padang, Vendry Mofu, absen saat melawan BSU

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal

Dilaga terakhir Sriwijaya bermian imbang 1-1.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2016